Kamis , 16 September 2021
Breaking News
Home > Berita > Santri GQ wajib memahami hal ini

Santri GQ wajib memahami hal ini

Dalam hal mencari dan mendalami ilmu di sebuah pondok pesantren, tentunya ada beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi para penuntut ilmu diantaranya adalah dengan mentaati Tata Tertib yang telah ditentukan oleh lembaga pendidikan tersebut.

Fungsi dari Tata Tertib ini adalah untuk memudahkan dan mendukung proses pendidikan di lembaga pendidikan tersebut. Sebab, hasil sangat dipengaruhi oleh prosesnya yang dilakukan dengan baik dan maksimal.

Tata tertib pondok pesantren dibuat secara resmi oleh pihak yang berwenang yang menaungi pondok pesantren tersebut dengan melihat berbagai macam pertimbangan yang sesuai dengan situasi dan kondisi lingkungan pondok pesantren tersebut.

Tata tertib ini memuat beberapa hal yang diwajibkan maupun hal-hal yang dilarang untuk santri selama mereka menjadi santri di pondok pesantren tersebut, dan apabila ternyata terjadi pelanggaran tata tertib yang dilakukan oleh santri, maka pihak yang memiliki kewenangan dapat memberikan sanksi sesuai dengan peraturan yang berlaku secara adil dan bijaksana.

Adapun sebagai santri PPTQ GRIYA QURÁN hendaknya memperhatikan dan memahami tata tertib santri PPTQ GRIYA QURÁN berikut ini :

TATA TERTIB SANTRI

PPTQ GQ SELURUH CABANG

About admingriyaqu

Check Also

Prosedur Daftar Ulang Santri Baru PPTQ GQ 2021/2022 – Gel.2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *